Weekend at the Mall !

Tuesday, May 6, 2008

Last weekend gw jd anak mall hehe.. Critanya gini:

Sabtu, 2 mei 2008:
Me & my husband Inan udh rencana tuh dr jauh2 hari kl wiken ini kita mau nonton IRONMAN. Secara kita berdua tergila2 SuperHero ;p jd b
rangkatlah sabtu malam itu: gw, inan, erik (adek gw) dan mas ayi (sepupu gw) ke PIM 1. Rencananya kita mo nonton yg jam 9 malem, tp mo brgkt dr rmh jam 7 biar bisa makan dulu di BurgerKing. Eh trus kena maceddh!! Jadilah kita br sampe di PIM 1 sekitar jam 8 kurang sementara perut dah kroncongan plus cari parkir sabtu malem di PIM tuh susahnya minta ampunn! Akhirnya gw ma Erik turun duluan, krn Erik pnya penyakit maag jd dia kudu langsung makan so gw (yg kebetulan jg udh laper bgt) ikut nemenin dia makan di BurgerKing dulu sementara suamiku yg muter2 nyari parkir (baik yah?!hehe). Kalo mas ayi emang brgktnya misah ma kita, jd saat itu dia masi di jln otw ke pim.


Waktu sdh menunjukkan jam 1/2 9 malem, krn asik makan gw n adek gw lupa kl kita kan hrsnya mesen tiket?! Inan tiba2 nelpon, ktnya dia masi blum dpt parkir jg (pdhal dah hampir 1/2 jam muter2 nyari parkir!) dan dia yg ngingetin bahwa kita sebaiknya beli tiket dulu. OIYA YAH! hati langsung ga enak krn takut ga kedapetan, liat jam udh tnggal 1/2 jam lg. Mana gw masih megang BlackPepper Burger gw di tangan, muka dan jari2 masih blepotan saus dan minyak burger. Akhirnya gw suru si Erik buruan ke atas antri tiket krn dia udh slesai makan.
10 menit kemudian.....
Inan tlp : baru dpt parkir (akhirnya..!!)

Erik tlp : Tiketnya udh ABIS !! (GUBRAKK)


Mas Ayi br dtg, Erik dan Inan udh nyampe lg di Burger King. Trus kita pindah tongkrongan ke tempat ngopi, setelah muter2 nyari yg ga terlalu rame, ada smoking area-nya dan bisa Wi-Fi akhirnya kita terdampar di Daily Bread Lantai 3 trus ng
elanjutin obrolan disitu. Gw pesen Hot Capuccino.
Kita ngomongin betapa sialnya kita malem ini. Ada siy pemutaran film yg midnight jam 1/2 12 mlm. Cuman, mikir2 kita mau nunggu dimana kan mall-nya tutup jam 10. Akhirnya krn males nunggunya kelamaan, kita memutuskan untuk pulang aja dan BESOK KE PIM LAGI ^o^



Minggu, 3 Mei 2008:

Hari ini kita rencana brgkt jam 10 pagi krn mau nonton pemutaran pertama which is jam 11.45 di PIM 1. Pagi2 mas Ayi sms, dia cancel krn hrs nganterin kondangan. Nah gw (entah krn malemnya tidur kemaleman atw krn emang gw orgnya susah bangun pagi) kesiangan deh tuh! Bangun2 udah jam 1/2 10 --> WAKS! langsung deh buru2 bikin kopi, bangunin Inan, mandi grasa-grusu, bangunin Erik, sarapan bubur cepet2, dandan super kilat trus brgkt deh - jam 1/2 11 kurang !! huhu kali ini dapet ga yah?? Eh tp tnyata ga macet deng, jalanan PI lancarr jd kita cuma butuh waktu 20 menit bwt sampe ke PIM 1, yess kali ini berhasil! parkiran kosong jd bisa cepet parkir n naek ke atas beli tiket. Di atas udah antri panjang siiy tp untungnya kita masi kedapetan nomor kursi yg di tengah hehe Sipp dah, bayar tiket pake promo BCA Credit Card, buy 1 get 1 jd itungannya kl dibagi 3 ya satu org byr sekitar 17ribuan gt deh ^__^
Sblm masuk ruangan studio, krn jam filmnya masi agak lama jd kita ke bawah dulu, Erik mau beli kopi. Akhirnya memutuskan ke J.Co, gw beli Hot Mocchabella, Erik beli Iced Choccolate. Ternyata bikinnya rada lama, antri pula so bgitu minuman kita jadi tau2 jam sdh menunjukkan pukul 11.40 !! WAKS, 5menit lg filmnya mulai! Jd ga tenang deh minumnya! Mana ga bisa dibawa ke dalem studio pula cos di depan pintu masuk udh dijagain ma mas2 penjaga pintu huhu Hot mocchabella gw siy udh aman masuk k dlm tas, tp Hot choocolate punya si Erik yg kena cegat dan ga bole masuk studio huhuhu sowwiiiii.... ^o^


But anyway, filmnya YAHUDD! aku sukaaa...!! IRONMANnya kereen, pokonya ga rugi lah nonton, bagus kok ^__^ My hubby loves it too, dia pngen nonton lg ktnya (tp kl Erik siy ga bgitu suka, kurang jelas jg tuh knapa).

Abis nonton, kita makan (di BURGERKING lagi !) hehe Kali ini gw pesen yg BK MUSHROOM, Inan pesen yg LONG CHICKEN. Hmm..nyamnyam...yg BK mushroomnya jg enyak enyak dan porsinya lebih kecil dr BLACKPEPPER BURGER yg gw beli kmrn. Pas nih bwt porsiku hehe


Pose manis Me & Inan
BurgerKing PIM


Abis makan si Erik pulang ke kost sementara daku muter2 dulu di metro hehe niatnya siy mau cari spatu teplek or sendal warna gold bwt dipake liburan hihi Wktu itu pas lg jaman2nya Metro Big Sale gw pnah nyobain sendal gold ethnic gitu dan flat shoes putih, lucu bgt dua2nya tp krn wktu itu gw lg butuhnya spatu pesta jd akhirnya gw ga beli tuh sendal n flat shoes. Nah skrg gw cari2 lg eh udh ga ada tu dua2nya huhuhu Krn kuciwa di Metro ga nemu yg gw cari akhirnya kita pindah ke Citos deh soalnya di Matahari nya banyak pilihan untuk sendal/spatu. Udah ngubek2 di Matahari ga nemu jg yg sreg di hati, trakhirnya nemu siy gold sandal gitu merk WIMO, lucu, bagus di kaki dan udah pasti kualitasnya bagus krn merknya udah ternama. Tp agak mahal yah untuk ukuran model sendal jepit gitu hehe eh tp tnyata suamiku tercinta mau aja tuh gesek creditcardnya demi sendal jepit emas itu hehehehe Trimakasi sayaang.. ^o^

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS