MY 3 FAVORITE THINGS RIGHT NOW :

Monday, May 12, 2008



My Little Brown Dress
Enak bgt dipakena, ga panas, ga ketat tp tetep bagus jatuhnya di badan hehe Pokonya my most comfortable clothes right now deh, gw pake mulu kemana2 hehe
Sbnrnya siy tadinya ini buat barang jualan eh tp diliat2 lg kok lucu trus dicobain eh enak bgt di badan yawdah akhirnya gw beli aja buat diri sndiri deh hehehe Lagipula my hubby said i looked good in brown qiqiqiqi..... (GR membahana ke seluruh ruangan ;p)










My Compact Mirror
Ini oleh2 dari temen gue Gita & Melly yg kemarenan liburan ke Phuket, Thailand. Gw suka banget soalnya pas dikasih ini kebetulan gw emang lg butuh kaca kecil gini buat dibawa2 di tas kosmetik gw krn kl pake kaca dr compact powder gw kekecilan dan suka burem kena serbuk bedak hoho mknya pas bgt deh waktu dikasi oleh2 ini. Dah gitu gambarnya lucu bgt (I LOVE CATS!) dan detil bagian blakangnya juga kaya motif ukiran gitu, keren bgt! thanks ya Git, Mel .. XoXo ^_~



My Tokidoki bag
Tas yg paling sering gw pake sekarang hehe, udah sebulan blakangan ini tiap pegi keluar rumah gw pake tas ini molo hehehe abis gw emang dah lama ngincer tokidoki bag tp ga pernah kebeli, either harganya wktu itu masih mahal atw motifnya ga ada yg cocok atw agak kurang sreg dengan modelnya. Tp akhirnya nemu juga nii tas tokidoki yg pas di hati, dr mulai modelnya, motifnya, ukurannya dan harganya hohoho senang bgt dah ketika akhirnya ni tas nyampe juga di lemari gw qiqiqiqi .... ^o^

^_~

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS