TIGERLILY STORE !

Thursday, May 1, 2008


OMG.... stengah ga percaya but finally...i have
my own store! yaa masi toko online siiy tp lumayan lah, sdikit demi sdikit mencoba menggapai impianku (which is punya butik) hihi.. ^^

stengah ga percaya siy krn gw kan pd dassarnya maless hehe dr dulu cuma ngayal dan mimpi doang pngen krja di rmh yg ga usa ngantor tiap pagi plg malam huhu, "kayanya enak bsa pnya toko, krja smbil milih2 baju, blanja tp krja, dll.. " huhu Tp itu jaman dulu hehe tp skrg (setelah masa2 ngantor di sudirman yg bkin level stress gw naek ga karu2an lalu akhirnya memutuskan untuk resign) dan kemudian memaksa diri gw unt "ayo coba dimulai aja deh tu, start building ur dreams" --> uh, kesampaian juga! hahaha PUASS deh!!

stengah ga percaya, ga nyangka kl gw tnyata bisa juga!! hahaha
skrg lg heboh2nya starting a business (ga nyangka kl tnyata gw bisa bisnis jg ihihi), alhamdulillah baru umur sebulanan tp toko online gue dah mayan byk pembeli, dah ada pemasukan yg brati uang jajan extra bwt gw (yesss!!) hehehe Wuahh pokonya seneng deh!

Pokonya for all u guys out there yg pnya mimpi2 dan hayalan2 semu mau melakukan sesuatu tp ga kunjung terlaksana, yuk cepetan bangkit dr alam mimpi and make it come true! harus paksa diri bergerak, yakinkan hati dan terus semangat jgn males duluan hehe

Cia Yo !
Pasti bisa !

and one last thing... jgn lupa mampir2 toko gue yak! ^^


http://tigerlilystore.multiply.com


Here's a preview of TigerLily Store:






No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS