Potong Poni

Friday, July 11, 2008

Kmaren potong poni sendiri ^o^
Gw emang biasa potong poni sndiri kalo dirasa poni gw udh kepanjangan. Soalnya sayang kan kl ke salon mahal2 cuma buat potong poni doang, kcuali gw emang mo skalian ganti model rambut. Selama ini sih blum pernah gagal total kl motong poni sndiri, tinggal diukur pake tangan dan srrt srrtt potong pake gunting kecil, jadi deh ^o^
Kmrn krn poni gw udh rada panjang dan gw bosen pengen nyoba model poni depan kaya poni brenda jaman dulu (hehe) jadinya gw potong deh tuh poni gw kmrn. Hasilnya? Mayaann..hehe my hubby (yg tdnya sempet parno gw mo motong poni sndiri) setelah liat hasilnya komennya senyum2 terus hehehe (mungkin naksir gw lagi hahahaha) ^o^
Here's my new bangs:


No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS