BELANJAAN BULAN INI

Friday, September 19, 2008

Here are my purchases so far :
  • SK II Facial Treatment Essence
Perasaan gue kayanya makin tua kulit muka gue makin cepet kusam deh. When I was in my twenties walopun gw jarang perawatan muka kayanya kulit muka gue ga pernah bermasalah banget, tp skrg nampaknya gue udh ga bisa kaya dulu lg deh. Skrg kl gue ga rutin ngerawat muka malah cepet keliatan kusam dan bedak juga jd susah nempel huhu ternyata gue udah tua, udah ga bisa lagi cuek kaya jaman muda dulu huaaaa.... That's why gw skrg lg rajin nyari dan nyoba jenis perawatan kulit yg cocok buat muka gue. Pertama gue nyobain Estee Lauder Advance Night Repair tapi trus kayanya ga ada hasil yg berarti, trus gw ganti sama Clinique yg 3-step formula, hasilnya lumayan siy ga bikin gw terlalu berminyak lagi tapi sayangnya ga bisa mencerahkan wajah. Nah setelah search di internet kayanya untuk pencerah wajah byk yg setuju sama produk SK II ini so jadilah gue membelinya. Berhubung harga aslinya mahal bgt jd gue beli yg ukuran sample nya aja dulu skalian nyoba kali aja ga cocok ^^

  • Noir Sur Blanc sweater
Karena akhir2 ini lg banyak film bagus di bioskop jadi gue perlu sweater baru buat pergi nonton, di bioskop kan dingin tuuh apalagi skrg udh mulai masuk musim ujan juga. Lagipula sweater item gue yg lama juga udh ga bisa dipake krn udh butut bgt jadi gue beli sweater item baru deh ^o^

  • Mango postman bag in creme
Ini siy belinya cuma krn impulsif aja gara2 waktu itu me&my hubby lg nyari kado ultah buat gue (hehe) trus dia beliin gue jeans sbg kado ultah dan krn ngiler semata akhirnya gue juga malah ikutan beli tas selempang kecil ini (pake duit pribadi loh)

  • James Dean Classic Puzzle - 1000pcs
Udah lama bgt dr jaman pacaran kita kpengen beli puzzle yg at least 1000pcs. Akhirnya nemu juga puzzle 1000pcs yg harganya terjangkau (haha). Trus puzzlenya item-putih pula jd gw pikir bakal tantangan bgt neh ngerjainnya. Eh ternyata pas udh dikerjain ga selesai-selesai juga tuh puzzle krn susyaaahh minta ampuunn soalnya ada 1 bagian yg warnanya item smua,ih gmn coba masangnya?pusing dah!

  • 3pcs of Bali's Natural Soap ( Organic Volcanic, Luminous Lemon, Coco Moko )
Udah lama juga gue pengin beli sabun aromatherapy ini krn kayanya enak bgt dipakenya dan manfaatya lebih dr sabun biasa. Harganya emang lebih mahal dr sabun batangan biasa siy tapi gue nyari khasiatnya ga cuma wangi doang ^o^ Above all three gue paling seneng sama yg Organic Volcanic (yg warna hitam) krn kaya pake scrub gitu dan gw suka wanginya krn ada lavender nya. Kalo Inan kayanya suka yg Luminous Lemon cos he's an orange type, dia suka segala wangi jeruk (hehehe).. Tp kl gue ga suka sabun wangi semua jenis jeruk krn mengingatkan gue sama wangi pengharum mobil yg suka dipasang bokap gue di mobil (yiaachh...ga suka gue,sumpah!)

  • L'oreal Exact Brush Volume Shocking Mascara
I'm always in search of a very good and very satisfying mascara. Gw udah brapa kali gonta-ganti merk dan jenis mascara krn gw ngerasa blum nemu yg tepat buat gue aja, yg sesuai ama yg gue mau. Suatu hari gue ada ketemuan ma temen2 kampus dulu trus ada temen gue, si Oppie. Dia tuh dulunya tomboy abis, laki banget, ampe tukang parkir juga nyapa dia "mas" bukan "mbak". Tapi itu dulu jaman kuliah, skrg bgitu udh kerja dia jadi mulai sedikit kaya cewek (hahaha...piss ya pi). Trus waktu ktemuan itu dia pake maskara bagus bgt, dan terjadilah kejadian yg bbrp tahun lalu akan terdengar sangat mustahil yaitu: gue menanyakan / konsultasi soal alat make-up ke si Oppi (si mas tomboy) !! Gila,kebalik kali ni dunia skrg..hahaha Aniwey,akhirnya gue dikasitau merk maskaranya dan gue beli lah dan hasilnya cukup memuaskan, hampir spt yg gue mau.

  • Flower print Dress - model serut
Sbnrnya ini salah satu baju jualan gue tapi krn pas gue liat2 malah bikin gue naksir jd akhirnya ni baju ga jadi gue jual deh, end up nya masuk ke lemari gue hahaha Enak kan jadi penjual,bisa liat bajunya duluan sebelum diembat org laen hihihi

  • 1 set of cute underwear
Pembelian ini adalah krn kebutuhan semata hahaha


^__^

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS