ULTAH FIA - [HANNAH MONTANA PARTY !]

Wednesday, October 22, 2008

Sabtu kmrn tgl 20 Oktober ada undangan ultah ponakan gue (Fia) di rumahnya di daerah PI. Berhubung gue adalah tante favoritnya (hahaha maksa bin GR) jd gue dateng ksana bareng Inan en sodara2 yg laen.
Tema pestanya : HANNAH MONTANA. Tau kan serial Hannah Montana yg di Amrik lg ngetop bgt itu, yg maen si Miley Cyrus, dia itu anaknya penyanyi jadul gitu, Billy Ray Cyrus (you might have heard his name before ^o^). Trus di Invitationnya dress code nya "Rock n Roll" so minggu2 kmrn gue sibuk browsing online shopping sites buat nyari baju tema rock n roll atau hannah montana. Yg penting ada bling-bling nya lah ^o^ Untungnya nemu sleeveless Naf-Naf yg ada bling-bling nya dan ga gitu mahal. Sayangnya gara2 keasikan nyari2 outfit bling-bling gue jd lupa nyari kado deh buat Fia. Alhasil gue ke pestanya tanpa bawa kado dengan embel2 "kadonya nyusul ya fia" hehehe...
Anyway, pestanya heboh bgt, gue udh lama ga pernah dtg ke pesta ultah anak kecil, apalagi anak kecil jaman skrg. ternyata pesta orang dewasa juga mungkin kalah meriah deh ma pesta anak2 hihihi...
Here are some of the pictures at Fia's Bday Party:


The Bday Girl n Me n Hannah ^o^



Kyle, the "crazy" boy (Fia's brother) ------- Anissa a.k.a Cocon (my other niece)

^__^

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS