GIRL'S DAY OUT !!

Saturday, December 20, 2008

i


Kalo kmaren gue ada FNM ma temen2 eks kantor lama, nah hari ini gue ada Girl's Day Out ma temen2 kuls di Bandung dulu.
Inti tema-nya siy "all girls", hang out seharian dari pagi (menjelang siang) ampe malem, tapi berhubung gue punya another duty alias "kunjungan rutin tiap minggu ke rumah mertua" jadi gue baru start sore-nya.

Sblmnya Martha, Della, Chika en Gita udah ngumpul duluan nge-bakso trus lanjut nonton bareng di Subtitles, Dharmawangsa Square. Nah gue nyusul pas barengan mereka kelar nonton, pas gw nyampe Dharmawangsa ternyata mereka lg pada blanja bulanan di supermarket (dasar..! tetep sempet blanja bulanan hihihi), trus abis itu kita ngopi2 dulu di salah satu cafe di situ (gw ampe ga merhatiin nama kafenya apa gara2 sibuk rumpi hehehe).



Slese ngupi2 trus kita lanjut karaoke di Happy Puppy di daerah Fatmawati. Seperti biasa, heboh nyanyi2 ampe ga berasa laper pdhal blom makan malem ^o^. Karaoke dua jam, slese bayar kita ngambil es krim trus gue misah disitu krn mau dijemput disitu sementara yg laen masi lanjut cari makan.



Sembari ngelewatin tukang majalah gue brenti, lihat2 bentar trus ngeliat majalah Perkawinan yg dapet bonus Booklet Kebaya. Agak mahal siy harganya tapi berhubung adek ipar gue mau nikah (dan krn gue pikir gw juga pasti bakal butuh booklet kebaya-nya) jadi gue beli aja deh tuh majalah buat adek ipar gue (dengan maksud nanti booklet kebayanya bisa gue pinjem hehe). Ternyata gw ga salah beli, kebayanya bagus2 bgt, mayan lah buat inspirasi jahit di mbak Lasmi hehehe

Well, walopun ga smuanya bisa ikut "Girl's Day Out" hari ini, i still had fun today ^___^
Actually, I had a great time these past two days, with all my girls!
Friends Forever...
^____^

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS