My First ScrapBlog

Saturday, February 28, 2009

Kmaren pas blog-walking ke blognya EPOT ada ulasan tentang ScrapBlog-ing, wah pikir2 lucu juga neh, sbnrnya gw seneng bgt scrap book gitu cuman rasa malas gue untuk bikin scrap book lebih besar ketimbang rasa kreatifitas gue hahaha

Nah berhubung ada yg online gini pastinya lebih gampang duongs jadi gue cobain ajah, kalo udh jadi ntar tingal di print deh hehe praktis sesuai ma sifat gue yg ga suka yg ribet2 hohoho

Setelah semaleman scrapblogging (yg ampe diomelin ma laki gue krn 4 jam depan kompi ga brenti ampe jam 2 pagi) akhirnya jadi juga deh Blog gue. Berhubung folder foto gue yg paling banyak isinya adalah folder foto waktu liburan kmaren so gue bikin scrapblog nya tentang liburan aja deh (bukannya mau posting dua kali loh, tp emang yg banyak "bahan foto" nya ya cuma folder liburan gue itu ajah hohoho...

Ni dia scrap blog nya :






http://www.scrapblog.com/viewer/viewer.aspx?sbid=1517380


Thanks bgt buat EPOT yg udah kenalin gue ke scrapblog.com ^____^


^^

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS