posting yg ga penting ...

Friday, March 6, 2009

Udah 2mingguan badan kiri atas gue ngilu/nyeri2 nyakitin gitu, kesel deh, ganggu aktifitas banget. Ditambah meriang pula. Trus gue ke dokter ternyata katanya sakit gejala thypus (again?!) pdhal gue dulu berjanji ma diri gue sndiri jgn sampe kena gejala thypus lg krn itu penyakit paling ga enak bgt deh, harus bed rest all the time, mana jaman dulu kan makannya musti yg lembek2 trus sembuhnya lama pula, belum lagi mandi keringat setiap saat.

Tapi untungnya gejala thypus gue kali ini ga terlalu berat kaya yg dulu, mualnya cuma sedikit, meriangnya juga ga ampe panas tinggi gitu, malah ga pake sakit kepala sama sekali, cuma yg ganggu bgt ya nyeri2 ini, buset dah gue udh kaya ketergantungan ma paracetamol biar gue ga ngerasain sakitnya ngilu2 di badan gue ini (yg entah ada hubungannya sama thypus atau ngga).
Anyway, berhubung masih sakit jadi gue cuma bisa nulis dikit2 aja niy..
Inipun cuma masukin postingan yg ketinggalan aja neh..

Oleh-oleh dari Jogja :













Blenjongan bulan kemaren :











[Pas Metro lg SALE dan disertai janji kpd suami bahwasanya dengan gue membeli 2 tas ini sekaligus maka gue ga akan blanja tas lagi slama 2 tahun ke depan ^o^ --- yg trus kata nyokap gue (tepatnya setelah di translate): "Yeah,Right..." ]


^_`

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS