Apt Project: Update!

Tuesday, January 21, 2014

Buat yang dulu pernah baca di blog saya ini, mungkin masih inget soal salah satu serial blog saya which is the "Apt Project" - yang ceritanya mengisahkan tentang perjalanan pindahan rumah saya ;p

Berhubung saya udah lama gak update blog ini jadi sekalian aja saya bikin update terbaru soal Apt Project yah. Intinya sih kita akhirnya udah pindahan alias udah ngisi barang dan ngangkut sebagian besar barang ke tempat baru kita. Rasanya bahagia deh hihihi Bahagia akhirnya bisa ngisi rumah, bahagia akhirnya bisa mulai pindah ke tempat baru. Well, sebenernya sih sampai sekarang kita masih nomaden alias belum sepenuhnya pindah kesana. Jadi untuk sementara masih setengah-setengah dulu, alias 1-2 minggu disana terus 1-2 minggu disini. Karenaaa.... ogut masih mau nyari meja kerja dulu sebelum bener-bener pindahan, karena belum punya meja kerja niiih, huaaaa..... Kalo ga ada meja kerja nanti saya pusing ga bisa kerja. Kalo ga bisa kerja nanti pusing ga dapet gaji. Kalo ga dapet gaji nanti pusing ga bisa beli tas Longchamp bayar tagihan dan belanja printilan.

Dan sampe sekarang pun saya belum menemukan meja kerja yang sesuai hati (dan sesuai kantong), gimana dong?

Sebenernya mau nunggu meja kerja sama lemari baju sih, tapi lemari baju masih bisa nanti-nanti lah, pake rak dan railing dulu juga gapapa, tapi yang penting meja kerja nya itu lohh.. Sama meja rias sih sebenernya, soalnya kalo belum ada meja rias nanti itu tumpukan makeup dan beauty products yang menggunung seabreg-abreg itu mau ditaro dimana cobaaa? *pengsan*


 Pas waktu moving day dulu:

 saya tukang jaga barang di jok belakang ;p



See you on my next post!
 

No comments:

Post a Comment

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS