Breakfast Station

Thursday, June 19, 2014

Dulu waktu awal-awal pindahan yang paling duluan rapih adalah area storage untuk printilan breakfast! hahaha... Soalnya saya itu tipe yang suka nyetok (stok) segala macam kopi-kopian, teh, dan berbagai macam minuman dalam sachet ;p

Jadi mau nggak mau stok yang seabreg itu musti ditempatin segera biar nggak berantakan dimana-mana. Lagipula, tiap pagi kan saya musti ngopi, jadi area kopi itu penting banget buat rapih duluan biar kalau pagi saya mau ngopi gampang, gak usah pake ribet nyari-nyari kopi di kardus dulu hehe


Biasanya dari semua stok yang saya punya, saya nggak buka semuanya sekaligus. Palingan saya cuma buka beberapa box aja. Kalau di foto atas ada beberapa macam merk dan varian kopi maklumin yah, itu karena saya emang bosenan, jadi saya senang kalau punya/ada pilihan. Jadi misalkan pagi ini saya lagi kepengen minum kopi A, trus pas sore saya tiba-tiba kepengen minum kopi B yang lebih ringan, kan enak kalau punya banyak pilihan hehe...

Biasanya saya hanya buka beberapa dus aja, pokoknya sampai wadah ungu diatas udah ga muat dijejelin kopi. Sisanya saya simpen di lemari ;)

Wadah kopi ungu ceria ini saya taruh tepat di atas dispenser. Berhubung dispenser saya itu yang model galon di bawah (lihat post ini) jadi bagian atasnya rata dan memungkinkan untuk tempat naro barang alias tempat buat naro si wadah kopi-kopian ini.

Di atas dispenser ada semacam rak, dan rak tersebut saya manfaatkan untuk breakfast station kami seperti di bawah ini ;)


Ada Nutella, Skippy, Selai coklat rasa tiramisu (enak loh ini, nemu di Lotte Hypermart). 
Trus juga ada meijses (gitu bukan sih nulisnya?), sereal cornflakes sama sereal fruitloops (kesukaankuh!). Biasanya roti nya juga ditaro disini, tapi kayanya pas foto ini pas roti lagi abis deh ;p

Nah di blakang botol sereal dan selai itu ada tempat penyimpanan berbagai macam teh dan botol kopi Nescafe + creamer nya. Nanti kapan-kapan saya fotoin deh koleksi teh saya yang amburadul saking banyaknya gara-gara gak sadar terus-terusan beli padahal stok masih numpuk (heddeeehhh...)

Oya, di belakang itu selain terkumpul koleksi teh juga ada koleksi gula sayah hehehe 
Aneh yak, koleksi gula? 
Soalnya gulaku itu packaging nya lucu-lucu siihhh, dan saya emang banci packaging, sering banget beli sesuatu cuma karena packaging nya bagus/lucu/imut/unik (-_-)


Tuh lucu-lucu kaan? Itu gula semua loh hehe Ada yang modelnya sachetan, ada juga yang langsung tuang seperti biasa. Lama kelamaan saya jadi koleksi gulaku nih emang, tiap ada design baru langsung beli. Kebetulan gula emang cepet abis sih kalo di tempat saya, seneng yang manis-manis soalnya ;)

Nih detilnya untuk kemasan Gulaku yang lucu-lucu itu :
Edisi Bali / Legong

Edisi rumah (kalau saya bilangnya ini edisi Parisian hehe)

Edisi Hello Kitty dan close-up edisi rumah/Parisian


Dan ini beberapa edisi terbaru versi Hello Kitty dari Gulaku:

Imut banget yaah? :D

Anyway, sehubungan dengan breakfast, biasanya saya cuma ngopi sama ngemil roti. Rotinya bisa roti sobek, roti tawar dikasih selai atau meises, atau roti beli dari bakery di mall ;) 

Kadang bisa juga sarapannya ngopi + semangkuk cereal. Atau kadang suka nyobain yang lain juga kalo lagi bosen (kan saya udah bilang saya orangnya bosenan hehe). Misalnya nyobain oatmeal atau bikin salad buah pake buah potong disiram mayonnaise dan/atau salad dressing dingin. 


Tipikal brekkie saya :
Nyobain oatmeal instant yang udah ada potongan berries nya. 
Mmm... gak sukaaa bangettt ternyataaa uhuhu.. Contoh brekkie yang gagal ;p


Salah satu video yang saya bikin buat instagram. 
Ini salah satu brekkie yang berhasil ;)



Begitulah random post saya hari ini. Semoga post berikutnya nggak begitu random yah ^_^


Adios Chicas!

1 comment:

  1. hallo mba, new comer here.. salam kenal yaa
    saya br beres baca apt project seriesnya, seruuu & inspiring
    puhliis diupdate lagi doong, menunggu publish bathroom, sudut ruang makan (ada y klo ga salah baca postingan yg lama2)?, master bedroom, dll
    hihi banyak mau

    makasi yaa mba

    ReplyDelete

I always love comments, that means we're "interacting" ^o^
Thank you for the comment and I'll return the favors by checking out and comment back on your blog ^o^

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS